Powered by Blogger.

Penghasilan 800 Juta Sebulan Dari Nulis Blog Di Internet : Linda Ikeji

Linda Ikeji wanita muda dan  seorang blogger yg berasal dari Nigeria memperoleh pendapatan sebesar $ 65.000 dollar (dengan kurs Rp 13.000) sekitar Rp.800 juta /bulan hanya dari menulis berita di  blognya.
Mengapa Linda Ikeji bisa berpenghasilan begitu menakjubkan?

Semua ini karena, perpindahan pembaca berita media biasa seperti koran ,majalah ke berita online. Dan pemasang iklan pun lebih suka pada media online yg banyak diakses dan dibaca orang.
Survey menunjukan , pembaca berita news   website meningkat drastis dibanding media biasa.  Jumlah pengguna internet yg membaca berita  di website  ,jumlahnya hanya sedikit dibawah pemirsa di TV.
Tapi sudah  jauh diatas koran nasional, majalah , radio dan tabloid.
Lahir  bulan september 1980 Nkwerre,Provinsi Imo State Negeria dan mulai menulis blog pada tahun 2006.
 Itupun setelah gagal berkarir dan mencoba beberapa pekerjaan  seperti modelling, pelayan restoran dan penerbit majalah wanita.
Profesi model bukanlah  bidang yg menghasilkan banyak uang saat itu di Nigeria, salah satu negara  Afrika yg sedang bergejolak dengan tingkat pengganguran tinggi.
Linda tidak belajar SEO , tidak pernah ikut Workshop internet marketing , atau kelas teknik penulisan blogging.

Mobil Linda Ikeji
Mobil Linda Ikeji
Sejak umur 17 tahun, Linda Ikeji anak kedua dari 7 bersaudara , harus membantu menafkahi keluarganya.
Dengan keterbatasannya, Linda yg dari umur 10 tahun gemar menulis dan bercita2 menjadi jurnalis . Akhirnya dia berhasil lulus dari jurusan bahasa Inggris Universitas Lagos ,Nigeria.

Linda Ikeji mulai menulis blog tahun 2006 dan tidak bermaksud mendapat penghasilan dari blogging. Hanya sebagai hobby saja. Setelah 4 tahun blogging , tanpa mendapat uang sesen pun. Akhirnya hari H tiba, saat seseorang mengirim email dan bertanya ,berapa harganya untuk  pasang iklan di blog Linda.
Sekarang blog Linda Ikeji dikunjungi  sekitar 50.000- 100.000   pengguna internet setiap hari dari berbagai negara.
“Sekarang saya tidak mencari uang….Uanglah yg datang mengejar saya” Kata Linda.
Saat ditanya, apa rahasianya   bisa mengubah menulis blog sederhana menjadi bisnis jutaan dollar ?
Linda menjawab “Anda harus mencintai blogging. Anda tidak bisa berkata begitu saja ” Saya ingin menghasilkan uang dengan menulis  blog””

ikeji2
Dibutuhkan kerja keras dan waktu  untuk sampai ke sana, Sukses. Ada lebih dari ratusan ribu blog, tetapi tanyalah  diri Anda ” Apa yang akan membuat orang menikmati saat mengunjungi blog saya?” Itu semua tergantung pada upaya Anda  menulis konten2 isi blog.
Anda juga harus antusias  ,punya passion tentang apa yg ditulis dan konsisten. Jangan hanya  blog sekali atau dua kali dalam seminggu. Tulis lah  blog  setiap hari  jika Anda bisa, menikmati dan menyukainya.
“Cintailah apa yg Anda kerjakan ,maka  Anda tidak akan pernah harus bekerja  lagi dalam hidup Anda, sudah menjadi suatu hobi.”

-Jika Anda tidak sabar dan tidak menguasai  suatu bidang dengan baik  , Anda pasti akan gagal!
Banyak orang gagal dalam dunia blogging  karena mereka   blogging untuk mendapat  uang .
Mereka   mencoba blogging  karena melihat orang lain berhasil  melakukannya . Seharusnya mereka  mencari apa bakat mereka  dan apa yang mereka kuasai dan tekunin bidang tersebut.
Saya tidak  terjun dalam dunia blogging  karena uang atau ketenaran, tapi saya benar2 menikmati dan passion yg dalam  akan blogging
ikeji

Kisah Linda Ikeji, Nigeria blogger paling populer, menunjukkan bahwa Anda dapat menciptakan Value Nilai, dan  mendapatkan bisnis dan pengaruh dari passion hobi apa pun yang Anda sukai dan  mendapat banyak kesempatan untuk berbuat baik.
Salam Berhasil dan Sukses selalu…Tolong di Share, terima kasih ��

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Penghasilan 800 Juta Sebulan Dari Nulis Blog Di Internet : Linda Ikeji"

 
Back To Top